Sunday, February 26, 2023

Aktivasi windows 10 pro n.Free Windows 10 Activator Pro + Serial Key Download

Looking for:

FREE Windows 10 Product Keys (64bit , 32 Bit) - Sayfudin,,,CSCU. 













































     


Aktivasi windows 10 pro n



 

Home Blogs Contact Administration. Just do the best, let God do the rest. Cara Aktivasi Windows 10 Pro Permanen Gratis tahukah Anda bahwa saat ini Microsoft telah meluncurkan sistem operasi komputer atau laptop yang sangat professional yaitu Windows 10 dengan beragam fitur dan personalisasinya. Kabar baiknya, Microsoft juga memberikan keuntungan bagi pengguna license key original Windows 7 dan 8 untuk aktivasi windows, yaitu dengan mengijinkan akses upgrade ke Windows 10 secara gratis.

Pada dasarnya cara aktivasi windows 10 yang legal adalah hanya dengan cara menggunakan license key original yang didapatkan dari Microsoft baik berupa license OEM, Retail, mapupun Volume yang mengacu pada persyaratan dan hak cipta.

Namun kenyataan yang terjadi ada saja yang menyimpang seperti melakukan crack aktivasi atau menggunakan software aktivator windows, tetapi inilah bagian dari resiko pengembang produk digital. Sebelum berlanjut membahas bagaimana cara aktivasi windows 10 pro permanen gratis sebaiknya kita pahami lebih dulu jenis license key original resmi Microsoft Windows yang beredar di pasaran. Yang pertama adalah License OEM yaitu jenis license yang tidak dapat dipindahkan ke perangkat lain, artinya jika sebuah license OEM telah digunakan untuk aktivasi pada PC atau laptop Windows, maka license tersebut tidak dapat dipindahkan ke laptop atau PC lain.

Kedua adalah License Retail yaitu jenis license yang didapatkan dengan cara membeli di toko retail ataupun secara online, dan menariknya license ini lebih murah serta dapat dipindahkan dari perangkat satu ke perangkat lain. Terakhir adalah License Volume yaitu jenis license yang dapat digunakan untuk aktivasi lebih dari satu perangkat, banyaknya tergantung dari volume licensing agreements yang dibuat antara perusahan dan penjual lisensi.

Dari ketiga license key original ini, semua dapat digunakan sebagai cara aktivasi windows 10 pro. Berikut adalah tutorial bagaimana cara aktivasi windows 10 pro permanen gratis yang tersedia dalam 2 dua metode aktivasi yaitu menggunakan license key dan software aktivator.

Aktivasi windows menggunakan license atau product key Aktivasi windows menggunakan software aktivator Cek aktivasi windows Aktivasi Windows 10 Pro menggunakan license key adalah cara yang paling mudah, yaitu cukup memasukan license key yang didapatkan ke dalam kolom enter a product key pada sitem setting windows Pertanyaannya adalah dimana kita mendapatkan license key windows 10 pro ini?

Namun jangan panik, kabar baik dari kami adalah Anda dapat memiliki license key windows 10 pro untuk aktivasi secara permanen hanya dengan harga beberapa ratus ribu rupiah saja.

Kenapa relatif murah? Di bawah ini adalah langkah-langkah mudah cara aktivasi windows 10 pro menggunakan license key original setelah sistem operasi windows terinstal pada laptop atau PC. Cara masuk ke panel settings adalah dengan klik start logo windows yang terdapat pada pojok kiri bawah jendela layar windows, kemudian pilih dan klik settings. Pada tampilan jendela Enter a product key, input license windows 10 pro pada kolom Product key di posisi bawah. Tunggu hingga proses Aktivate Windows selesai, jika proses validasi license key berhasil maka akan muncul notifikasi " Windows is activated ".

Dan pastikan perangkat PC atau laptop terhubung ke internet yang stabil, agar proses aktivasi windows 10 pro berjalan lancar. Pembahasan tutorial cara aktivasi windows 10 pro permanen gratis menggunakan license key telah selesai, selanjutnya adalah aktivasi windows 10 menggunakan software aktivator.

Selanjutnya adalah Aktivasi Windows 10 Pro menggunakan software activator yaitu KMSpico , ini merupakan cara yang paling murah, modal kuota internet saja untuk download namun tidak disarankan karena tidak legal. Dengan software ini, cukup beberapa langkah klik saja maka Windows 10 Pro Anda langsung Aktivated dan dapat digunakan layaknya windows 10 pro original. Sekali lagi kami tegaskan bahwa cara ini tidak disarankan karena tidak legal, melanggar hak cipta, kami tidak bertanggung jawab atas hal apapun yang terjadi.

Kenapa kami memberikan tutorial ini? Di bawah ini adalah langkah-langkah mudah cara aktivasi windows 10 pro menggunakan software activator KMSpico pada sistem operasi windows yang terinstal di laptop atau PC.

Biarkan software aktivator KMSpico menjalankan proses installasi, sekaligus pemasangan license atau product key windows dan akan langsung tertutup jika telah selesai.

Lihat ke Control Panel Windows, pastikan terdapat software KMSpico yang terpasang, sekaligus menandakan bahwa proses aktivasi windows 10 pro menggunakan KMSpico telah berhasil. Sampai disini pembahasan bagaimana cara aktivasi windows 10 pro permanen gratis baik menggunakan license key original maupun dengan software activator windows telah selesai. Selanjutnya adalah cara cek aktivasi windows 10 pro untuk memastikan bahwa proses aktivasi benar-benar berhasil dan license key terpasang pada sistem operasi.

Cara cek aktivasi Windows 10 Pro yang kedua adalah melalui Command Prompt windows cukup menggunakan satu perintah yang sangat sederhana. Dapatkan License Windows 10 Pro. Sekian penjelasan dari kami tentang bagaimana cara aktivasi windows 10 pro permanen gratis menggunakan license key original dan software aktivator windows. Bagaimanapun juga, kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan software bajakan, budgetkan untuk menggunakan software yang original.

Untuk yang membutuhkan license key windows 10 pro dengan harga terjangkau, silahkan hubungi kami melalui chat WA terlampir. Semoga dapat membantu, silahkan Share jika bermanfaat. Tags: cara aktivasi windows 10 pro, aktivasi windows 10 pro permanen, license key windows 10 pro, license windows 10 gratis, cara aktivasi windows 10 pro permanen gratis.

Bahwa kami Raja Putra Media hanyalah ber-status sebagai reseller penjual ulang atau pengecer produk license key Windows 10 Pro yang kami beli dari distributor atau penyedia license key. Segala bentuk ketidaksesuaian atau pelanggaran hukum yang terjadi di waktu yang akan datang, tidak menjadi tanggung jawab kami, sehingga kami tidak bersedia dituntut atau dikomplain dalam bentuk apapun.

Mohon pertimbangkan sebelum membeli! All Rights Reserved. Cara Aktivasi Windows 10 Pro Permanen Gratis Cara Aktivasi Windows 10 Pro Permanen Gratis tahukah Anda bahwa saat ini Microsoft telah meluncurkan sistem operasi komputer atau laptop yang sangat professional yaitu Windows 10 dengan beragam fitur dan personalisasinya.

Masuk ke panel Settings. Pilih Activation. Pilih Change Product Key. Pada tampilan jendela Activation klik Change product key di posisi kanan bawah. Masukkan license Windows 10 pro yang telah dibeli. Silahkan download software activator windows 10 pro KMSpico. Ekstrak file yang telah download. Putus koneksi internet, non aktifkan antivirus termasuk Windows Defender Security. Jalankan software KMSpico.

Tampil jendela License Agreement, pilih " I accept the agreement ", kemudian klik Next. Tampil jendela " Select Destination Location ", langsung saja klik Next. Next dan tunggu beberapa saat hingga proses installasi selesai. Lihat pada bagian jendela kanan, Activation berisi Windows is activated. Live Chat.

TyroneMam , am.

   


No comments:

Post a Comment

Boom lift 3d model free